Becak Beroperasi Melalui India

Tepat sebelum kami menyadarinya, kami telah terdaftar bersama dengan The Adventurist, perusahaan yang mengadakan perlombaan, dan juga Frank h2o, ” pekerjaan yang kami kumpulkan dana yang dapat membawa air minum segar ke India. Pada tingkat yang sederhana, kita harus memperpanjang becak di garis awal dan memberi tahu di mana yang akan menjadi final. Bahkan 3.000 km di antaranya, jika itu adalah makanan dan akomodasi, masalah mesin dan pengalaman dengan polisi, atau hal lain yang mungkin kita pahami, benar-benar tergantung pada orang. Kami mengumpulkan dua tim; Grabby dan Pat menambahkan Nick dan Eric (keduanya berteman baik dengan Pats) dan mengenal mereka “Shaw into Curry Favor” (STCF), saya juga bekerja sama dengan Mike dan Justin dan menyebut diri kami “Triple Threat” (tt) bandarq.

Sejumlah dari kami datang ke Terminal Bandara Delhi di India. Karena kami mengalami beberapa hari untuk membunuh sampai balapan dimulai, kami memutuskan untuk melakukan beberapa barang turis. Pada titik ini hanya Grabby, Mike, Justin dan saya sendiri. Kami memiliki driver milik yang menjemput kami dari bandara dan kemudian membawa kami ke hostel Anda. Ketika orang dapat berpikir tentang negara-negara bersatu tampak seperti kegilaan mutlak pada saat kami datang. Sensory overload terjadi seketika karena masing-masing suara, bau, dan pemandangan melesat melewati kita. Saat datang ke hostel, hal pertama yang harus kami lakukan adalah memastikan bahwa kereta kami untuk beberapa hari ke depan telah berjalan lancar. Ini tentu saja tidak. Kami tidak meninggalkannya ke salah satu dari daftar kereta api sehingga kami harus menghentikan reservasi kami. Karyawan yang sangat baik di asrama memutuskan untuk membantu kami dan menawarkan taksi dan sopir untuk 900 km yang harus kami pindahkan. Karena kecelakaan dengan kereta yang kami tempati di Delhi terputus sangat terbatas, dan untuk memesan setidaknya melihat sejumlah kota ini, hostel kami memesan untuk pengendara yang akan membawa kami keliling kota hari itu. Kami pergi ke beberapa kuil dan monumen di mana dia pernah mengambil beberapa foto yang membawa kami ke kafe India yang bagus bernama RDX untuk makan malam. Kami akan menyebutnya malam hari ini karena hari berikutnya adalah hari pertama.

Pada awal fajar sopir taksi kami memilih kami (terlambat dari rute – karena itu yang tampaknya di India) dan juga kami memulai perjalanan kami ke Agra sebagai cara untuk mengamati Taj Mahal. Setelah melewati perjalanan panjang melalui padang pasir, banyak pitstops untuk makanan pinggir jalan, bersama dengan pengemis dengan monyet yang menginginkan foto yang mereka tumpangi melalui atap, kami tiba di Agra dan menginvestasikan satu jam atau lebih berkeliling saat sopir taksi kami berusaha untuk menemukan hostel yang kami pesan. Ternyata menjadi hostel bagus tapi tersembunyi, di bawah struktur, juga dingin. Para pengasuh tidur di tanah di belakang meja resepsionis. Ini sebenarnya adalah beberapa hal yang kami temukan di India. Tampaknya banyak pria dan wanita tidur di tempat kerja mereka. Sering kali kami terpaksa menggunakan saluran gas dan restoran di pagi hari hanya untuk membangunkan tim sehingga mereka dapat memulai hari kerja mereka.

Kami datang di hostel kami dan sopir taksi kami menghilang, jadi kami memutuskan untuk berjalan-jalan. Kami menemukan bahwa Pizza Hut dan rute masuk untuk membeli pizza bersama dengan banyak bir. Staf penuh, kira-kira 12 orang, berdiri di meja kami dan mengamati orang-orang kulit putih itu melahap pizza besar-besaran dan banyak bir, bahkan hanya melayani pelanggan lain ketika penting. Mereka mengambil foto dan juga geli, dan di antara anggota tim benar-benar meminta untuk mendapatkan foto dengan Grabby bersama dengan kemejanya – mereka terkesan dengan tubuhnya. Setelah pertunjukan gong ini, kami menangkap secangkir kopi dan kemudian tersandung kembali ke asrama arktik kami karena sehari kemudian akan menjadi sangat panjang juga.

Di pagi hari kami melihat Taj Mahal. Ini telah menjadi pengalaman yang menarik karena ini adalah jenis tempat mitos dan juga pemandu wisata kami memiliki banyak info berguna, namun kami tidak dapat menemukan hal semacam itu. Halamannya dipenuhi kabut dan juga “foto perspektif” khas yang dibawa setiap wisatawan di Taj hanya empat pria berdiri berlawanan dengan dinding berkabut. Ha! Pindah ke Taj Mahal sangat menarik ketika kami menyaksikan setiap lempengan marmer besar yang ditarik sehingga gajah dan batu permata tertanam yang bersinar di cahaya bulan. Tetapi karena segala sesuatu saat ini dalam perjalanan kami, kami harus menyelesaikan berbagai hal dan mulai bergerak. Kami memiliki 14 jam mengemudi di depan kami hari itu. Bikaner adalah tujuan liburan kami berikutnya.